Pendiri Apple: Tak Perlu Fanatik dengan Satu Merek Gadget

Browser anda tidak mendukung iFrame


Steve Wozniak (Ist.)

JakartaCo-founder Apple, Steve Wozniak, mengakui produk yang dikeluarkan Apple selalu bagus. Meski begitu, ia mengaku tak fanatik dan tetap terbuka untuk menikmati gadget apapun yang menurutnya bagus.

“Setiap gadget selalu ada kekurangan dan kelebihannya. Jika saya bilang Windows Phone bagus, ya karena memang bagus,” kata Wozniak dalam jumpa pers di Hotel JW Marriot, Jakarta, Senin (16/7/2012).

“Saya menikmati iPhone, Android, dan Windows Phone. Saya mengagumi gadget dari masing-masing produsen dan tak akan segan-segan memberikan pujian jika memang bagus,” lanjut Woz, sapaan akrabnya.

Sahabat Steve Jobs ini juga tak segan-segan memuji Windows Phone hasil kolaborasi Nokia dan Microsoft. Menurutnya, sistem operasi yang digunakan Nokia saat ini merupakan sistem operasi yang cantik dengan tampilan visual menawan.

Tampilan visual yang ada di dalam Windows Phone, disebut-sebut telah mengingatkannya pada filosofi Apple saat awal-awal. “Fitur grafis yang menawan sudah menjadi filosofi Apple sejak zaman Macintosh,” ujarnya.

“Dan Nokia telah menemukan hal yang bagus dengan produk yang pakai Windows Phone. Mungkin yang harus mereka waspadai adalah Android,” masih kata Wozniak.

Meskipun Woz memuji Windows Phone, namun bukan berarti handset itu tanpa kekurangan. Namun seperti yang dibilang olehnya, semua itu kembali kepada kebutuhan masing-masing pengguna.

“Soal kelebihan perangkat bergantung dari yang kita butuhkan. Bila membutuhkan voice dictation, mungkin Windows Phone belum mampu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s