Siri Segera Sambangi “New iPad”

Siri Segera Sambangi “New iPad”

Posted on June 12, 2012
Selasa, 12 Juni 2012 11:24 wib
detail berita

Siri di iPad (Foto: Apple Insider)

CALIFORNIA –  Diperkenalkannya iOS6, sekaligus membuka jalan baru bagi asisten suara yang sebelumnya eksklusif untuk iPhone 4S, Siri untuk menyambangi iPad. Tapi Siri tidak akan ada di semua versi iPad, melainkan hanya untuk iPad generasi ketiga yang diluncurkan pada Maret lalu.

Secara khusus, asisten suara pribadi itu sekarang juga memiliki kemampuan baru, seperti bisa menawarkan untuk memesan meja di sebuah restoran dengan OpenTable.

Dilansir dari Apple Insider, Selasa (12/6/2012), dengan begitu, akan ada dua perangkat Apple yang memiliki Siri, ketika iOS6 sudah diluncurkan pada musim gugur mendatang (September).  Maka ketika update iOS6 sudah diluncurkan, pengguna iPad terbaru akan bisa mencicipi perangkat lunak asisten suara pribadi tersebut.

Siri, di awal kemunculannya memang berhasil menyedot perhatian. Diluncurkan bersamaan dengan iPhone 4S, keunikan Siri membuat banyak pihak yang ingin “membenamkannya” ke perangkat yang lebih tua daripada iPhone 4S.

Update iOS6 bukan hanya memungkinkan Siri mendarat di iPad terbaru, tapi juga memiliki beberapa fitur lainnya. Antara lain, iOS6 dilengkapi dengan pilihan personalisasi lebih banyak, yang memungkinkan pengguna mengaktifkan mode do-not-disturb dan juga merespon panggilan telepon dengan pesan yang sudah diatur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s