Tablet PC Prima Andalan Eksekutif Smart

detail berita

Advan Vandroid

Kehidupan modern yang sangat dinamis menuntut semua orang bisa beraktivitas secara smart, cepat, tepat,dan akurat, di mana pun ia berada, namun tetap menyenangkan. Untuk itu smartphone menjadi gadget andalan untuk kebutuhan komunikasi.

Berukuran relatif mungil sehingga praktis dibawa ke mana-mana, sayangnya peranti ini mempunyai keterbatasan memory dan aplikasi, sehingga smartphone lebih cocok sekadar untuk komunikasi sosialnya. Para profesional masa kini membutuhkan gadget yang praktis dan handy untuk dibawa ke mana saja, namun mampu memenuhi kebutuhannya untuk bekerja kapan pun dan di mana pun ia berada sekaligus dapat digunakan untuk bermain, berinteraksi dengan semua orang. Tak heran jika kini memerlukan Tablet PC, perangkat digital yang memiliki kemampuan setara computer hi-end namun handy.

Tanggap akan kebutuhan ini, Advan menghadirkan Vandroid T1C, Tablet PC dengan kinerja dahsyat yang menggunakan processor chipset Snapdragon buatan Qualcomm, Amerika. Advan Vandroid T1C merupakantablet PC dengan multifinger touch yang memiliki tingkat sensivitas sangat tinggi, sehingga hanya dengan sentuhan ringan Anda dapat dengan mudah mencari dan menggunakan aplikasi yang tersedia di dalamnya.

Fitur multifinger touch ini bisa merespon lebih dari satu sentuhan secara bersamaan sehingga membuat Anda nyaman dalam menjalankan aplikasi music atau game.Teknologi G-sensornya membuat sensasi permainan menjadi lebih nyata.

Keunggulan chipset Snapdragonnya mempercepat semua proses kerja,seperti olahsuara, gambar, perhitungan,dan sebagainya,sehingga gadget ini dapat bekerja multitasking lebih baik. Konsumsi baterai juga lebih hemat karena hanya satu perangkat chipset yang bekerja. Ketahanan baterai merupakan hal yang penting karena konsumen Tablet PC pada umumnya menghabiskan sebagian besar waktunya di luar ruang.

Dalam aplikasi game, Snapdragon juga bekerja maksimal dalam permainan-permainan 3 dimensi sehingga tidak akan terjadi lag(hang). Keunggulan lain chipset Snapdragon adalah bentuknya yang kompak sehingga Tablet PC tampil lebih ramping dan menawan, tanpa kehilangan kinerja optimalnya. Berbagai keunggulan inilah yang membuat Advan memilih Snapdragon Turbo 800 sebagai chipset Vandroid T1C yang dirancang untuk dapat bekerja maksimal.

Vandroid T1C memiliki beberapa fitur unggulan, di antaranya koneksi 3.5G yang memungkinkan gadget ini senantiasa terkoneksi, tidak terkendala lokasi sehingga Anda senantiasa bisa meng-up-date informasi atau pekerjaan.

Dengan battery stand by up to 49 jam, dual camera yang memungkinkan untPerpaduan keunggulan Snapdragon dan fitur-fitur Vandroid T1C membuatnya menjadi Tablet PC yang andal dan memilikivalue for money yang perlu diperhitungkan. (adv) (tyo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s