Hotel Laksmi lokasi penggerebakan terduga teroris (Foto: okezone/Rohmat) Hotel Laksmi lokasi penggerebakan terduga teroris (Foto: okezone/Rohmat) DENPASAR – Lima terduga teroris yang tewas dalam penggerebekan di dua lokasi di Denpasar, Bali, Minggu malam kemarin, diterbangkan ke Jakarta siang ini. Pantauan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, lima jenazah dikeluarkan dari kamar jenazah Senin (19/3/2012) sekira pukul 11.30 Wita. Jenazah dibawa menggunakan lima ambulans ke Bandara Ngurah Rai dengan pengawalan sangat ketat. Rencananya lima jenazah terduga teroris itu akan diautopsi di RS Pusat Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Seperti diketahui, dalam penggerebekan di bungalow atau Laksmi Hotel, tiga terduga teroris tewas ditembak Densus 88 Antiteror. Tiga terduga teroris tewas di lokasi yakni UH alias Kapten, DD (27), dan M alias Abu Hanif (30). Dua terduga teroris lainnya yakni HN (32) asal Bandung, Jawa Barat, dan AG (30) asal Jimbaran, Bali, juga ditembak mati di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. Belum diketahui apa keterlibatan mereka dalam aksi teror di Indonesia. Namun satu di antaranya adalah DPO kasus perampokan CIMB Niaga di Sumatera Utara.(ton)

Ruhut Sitompul (foto:dok okezone)

Ruhut Sitompul (foto:dok okezone)

JAKARTA– Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan tidak setuju jika wanita  di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dilarang menggunakan busana yang mereka inginkan. Menurutnya hak wanita harus dilindungi.

“Aku enggak setuju. Aku mau semua orang di dunia itu tampil seksi. Semua anggota DPR dan stafnya juga tampil seksi, biar aku yang sudah lelah perjuangan hidup ini selalu diberikan pemanasan. Kalau ada yang atur-atur enggak ada kerjaan lagi. Wanita mau seksi itu hak mereka. Kalau ada yang ganggu, yang ganggu itu kita rajam,” kata Ruhut di Gedung DPR, Rabu (6/2/2012).

Ruhut mengaku, dirinya suka melihat wanita berpenampilan seksi, karena kecantikan dan keseksian staf dan anggota DPR bisa jadi pembangkit semangat bekerja di DPR.

“Semua tampil seksi. Aku setuju. Bagi aku itu membuat aku bersemangat. Memang wanita itu perlu tampil seksi,” tutupnya.

Rencananya DPR akan membuat peraturan tentang penampilan staf anggota DPR dalam waktu dekat. Sejumlah pimpinan dewan seperti Wakil Ketua DPR dari fraksi PDIP, Pramono Anung telah mendukung aturan tersebut.

Menurutnya, peraturan ini penting untuk memulihkan citra DPR. Bagi Pramono, staf anggota lembaga negara harus mencerminkan kesopanan dalam berpenampilan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s