Lorenzo Lamas Turing Anti Kekerasan

Los Angeles, KompasOtomotif – Menyebut nama Lorenzo Lamas, kita tentu ingat film serial Renegade yang pernah ditayangkan di tv swasta pada 1990-an. Sebagai pemeran utama, aksi aktor tampan itu, selain mahir memeragakan jurus Taekondo dan karate, juga terampil mengendarai motor gede. Ternyata, dalam kesehariannya pun, pria 54 tahun itu acap menunggang moge.

Nah, 3 Juni nanti, aktor yang berdomisili di Santa Monica, California, ini akan melakukan perjalanan amal dengan tema Ride to the Dunes for Child Abuse Awareness. Misi  dari kegiatan ini memerangi kekerasan terhadap anak.

Turing yang mengambil rute dari Bartels Harley-Davidson, 4141 Lincoln Blvd., Marina Del Rey lalu lanjut ke Newport Dunes Resort dan Newport Beach dipimpin langsung oleh Lamas. Ia yang tergabung sebagai anggota klub motor besar The Sons of Anarchy serta Southland dan American Ninja, juga mengajak publik Amerika untuk mengikuti perjalanan ini.

“Sebagai orang tua dan warga negara Amerika, saya mendukung dan berusaha untuk meningkatkan kesadaran terhadap pelecehan dan kekerasan terhadap anak-anak. Saya memanggil setiap rider untuk berkendara bersama dengan aman melalui Marina Del Rey untuk mendukung gerakan ini,” jelas Lorenzo Lamas, seperti yang dikutip Motorcycle kemarin (8/3).

Gerakan yang juga didukung oleh beberapa organisasi anak-anak seperti BACA, WACA dan CASA, akan fokus pada epidemi pelecehan anak di Amerika. Yang menurut data, tercatat 4,8 % anak meninggal di tangan pengasuh mereka setiap hari dan lebih dari 3 juta kasus penganiayaan terhadap anak dilaporkan setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s