Hengky Kurniawan Terjun ke Dunia Politik

Liputan6.com, Jakarta: Terjun ke dunia politik mengikuti langkah sejumlah senior-seniornya dipilih artis muda Hengky Kurniawan. Namun pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982 tak masuk struktur partai politik, melainkan berada dalam organisasi sayap partai dari Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Garda Muda Nasional (GMN).

Hengky menjelaskan keinginan masuk GMN lantaran muncul dorongan pribadi untuk belajar berorganisasi dan mengkoordinir banyaknya orang. Alhasil kini Hengky langsung dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya DPP GMN.

“Bagi saya banyak Parpol yang bagus dan banyak juga hal-hal positif di partai lain, dan ini dorongan pribadi saja karena kan banyak teman-teman juga yang sudah ada di sini. Dan GMN juga perkumpulan orang-orang yang religius jadi buat saya lingkungan yang positif membuat positif juga diri kita,” kata Hengky kepada liputan6.com di Jakarta, Selasa (6/3) malam.

Lebih lanjut, mantan kekasih Kiki Amalia ini juga menjelaskan kehadirannya di sayap partai besutan Hatta Rajasa ini belum memiliki niatan menjadi calon Anggota Legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 dari PAN. Tapi ia menegaskan keputusan politik bisa saja berubah sesuai kondisi.

“Saya belum mau bicara sekarang ya liat nanti aja. Ya itukan kejutan bisa muncul tiba-tiba, di partai kan bisa mendadak begini begitu jadi kita liat nanti lah,” tandasnya.(AIS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s