Wanita Berkepala Babi Bikin Heboh Warga

Warga Dusun Wanua Tua, Desa Serring, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, diresahkan oleh sosok seorang wanita yang menyerupai babi.

Meski belum ada yang melihat secara jelas namun, sebagian warga menganggap wanita itu merupakan sosok manusia jadi-jadian karena jika dilihat sepintas, kepalanya mirip babi.
“Sudah dua kali saya melihat wanita itu dan terakhir saya lihat saat sedang berada di kebun belakang rumah saya. Saat itu, saya kaget namun, penampakan itu hanya sepintas saja,” jelas warga bernama Mastang saat menghubungi Tribun.
Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat setempat, Yunus. Namun, menurutnya, hingga saat ini belum ada warga yang bisa memastikan bahwa apa yang dilihatnya adalah manusia jadi-jadian ataupun manusia yang memiliki kelainan fisik.
Ia juga menjelaskan, di Kabupaten Soppeng memang kerap ditemukan hal tersebut. Pasalnya, sejumlah masyarakat lebih memilih mencari harta dengan jalan singkat yang biasa disebut Panter. Ritual ini biasanya memakan tuannya sendiri apabila ada persyaratan yang tidak dipenuhi oleh pemakainya.
“Mungkin pelaku yang dilihat warga adalah pelaku ritual yang tidak memenuhi persyaratan sehingga berdampak negatif pada bentuk fisiknya, ” jelas Yunus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s