Samsung Galaxy Beam Dilengkapi Proyektor

Samsung Galaxy Beam
Samsung Galaxy Beam pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 menggunakan OS Android 2.1. Dengan fitur versi baru yang sudah mendukung HSPA, Samsung Galaxy beam masih belum sempurna. Baru selang 24 jam sebelum ajang MWC 2012 dimulai, Samsung sudah ‘membocorkan’ kehadiran ponsel pintar berfasilitas proyektor yang berjuluk Galaxy Beam ini. Dukungan spesifikasinya terlihat tak mengecewakan, dimana dibenami prosesor dual-core 1 GHz dan berlayar Super AMOLED 4 inci.

Menariknya, konsep disain yang dibawanya relatif ramping, dengan ketebalan 1,25cm. Kapasitas baterainya pun tercatat lebih besar dari kebanyakan ponsel Android lain yakni 2000 mAh. Sayang, belum ada informasi terkait daya tahan baterainya saat fitur proyektornya difungsikan, untuk keperluan presentasi misalnya. Pico proyektor yang disematkan di smartphone diklaim mampu menampilkan gambar dengan baik sampai dimensi 50 inci.
Konsep disain yang dibawanya relatif ramping, dengan ketebalan 1,25cm. Kapasitas baterainya pun tercatat lebih besar dari kebanyakan ponsel Android lain yakni 2000 mAh. Sayang, belum ada informasi terkait daya tahan baterainya saat fitur proyektornya difungsikan, untuk keperluan presentasi misalnya. Pico proyektor yang disematkan di smartphone diklaim mampu menampilkan gambar dengan baik sampai dimensi 50 inci.
Soal harga belum ada laporannya, begitu pula jadwal ketersediaannya di pasaran global. Namun bila melihat data network HSPA yang didukungnya, kemungkinan besar smartphone ini kompatibel dengan semua jaringan frekuensi global. Nantinya Galaxy Beam bisa dilihat secara langsung di booth Samsung saat ajang Mobile World Congress.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s