Mourinho Nantikan Gelar Pelatih Terbaik

Jose Mourinho
Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho mengucapkan selamat pada pelatih Udinese, Francesco Guidolin yang baru saja merebut gelar Panchina d’Oro, penghargaan untuk pelatih terbaik Serie A musim 2010-11.
Mourinho juga sempat meraih gelar tersebut untuk musim 2009-10 saat menjadi pelatih Inter Milan. Namun, pelatih asal Portugal itu mengaku sampai saat ini belum menerima gelarnya.

Saat itu, pelatih asal Portugal ini memang tak dapat menghadiri penganugerahan Panchina d’Oro karena telah terlanjur berkonsentrasi menukangi Real Madrid.

“Selamat pada Guidolin yang telah merebut Panchina d’Oro. Itu memang layak. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa, salam untuknya,” kata Mourinho pada Rai.

“Dia lebih beruntung dibandingkan saya. Dia telah menerima gelar Panchina d’Oro, sedangkan saya masih menunggu gelar saya pada edisi 2009-10 untuk tiba di Madrid,” tambahnya.

Mourinho merebut gelar Panchina d’Oro musim 2009-10. Saat itu dia sukses mempersembahkan treble winners untuk Inter Milan. Gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions berhasil direbutnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s