Cara Membuat Anak

Tips Membuat Anak ini penulis dedikasikan hanya untuk pasangan yang sudah menjalin hubungan pernikahan.  Memang pada dasarnya para manusia dewasa tahu cara membuat anak. Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang tips membuat anak dan penjelasan tentang terjadinya anak perempuan atau laki-laki. Lebih umunya yang disebut cara membuat anak pastinya diartikan sebagai terjadinya pembuahan sel sperma ke dalam sel telur disaat masa subur. Namun pengetahuan ini bisa dijadikan dasar kepada setiap pasangan yang ingin memiliki keturunan atau anak yang dibutuhkan.
Syarat terjadinya pembuahan bagi manusia :
1. Bagi perempuan harus dalam keadaan masa subur (tidak mandul) dan normal.
2. Bagi Laki-Laki harus dalam keadaan masa subur (tidak impoten) dan normal.
3. Aktivitas pembuahan yang baik.
Pertama-tama cara untuk melakukan pembuahan yaitu dengan cara memasukkan kelamin pria terhadap kelamin wanita untuk merangsang keluarnya cairan sperma (mani) laki-laki yang nantinya akan masuk ke dalam rahim wanita. Pembuahan yang baik biasanya dilakukan dengan cara posisi laki-laki dan wanita sama2 berbaring. Setelah sperma keluar, dibiarkan selama 15 menit proses untuk masuknya ke dalam rahim wanita. Sel sperma yang keluar bisa berjumlah mencapai ribuan. Hidupnya sperma dalam rahim wanita hanyalah sebentar dan nantinya hanya satu atau dua yang berhasil bertemu dengan sel telur dan terjadilah pembuahan. Pembuahan akan terjadi biasanya setelah beberapa hari dan melakukan proses hamil selama 9 bulan lalu melahirkan anak yang sehat jika semuanya berjalan dengan lancar.
Bagi yang ingin mempunyai anak laki-laki :
1. Laki-laki harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. ovum harus siap matang terlebih dahulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma.
2. Rahim harus bersuasana asam atau dikurangi tingkat kebasaannya agar tidak cepat membunuh kromosom pria.
3. Wanita harus orgasme terlebih dahulu bagaimanapun caranya.
4. Sebelumnya perbanyaklah mengonsumsi telur.
Bagi yang ingin mempunyai anak peremmpuan :
1. Wanita haruis menang dalam pertempuran, artinya wanita tidak boleh mencapai klimaks terlebih dahulu untuk mengeluarkan orgasme, sehingga sperma tidak langsung masuk kedalam ovum. Akhirnya kromosom laki-laki mati duluan, jadi wanita yang lebih lama hidup meski lambat.
2. Rahim dalam keadaan basa juga tidak apa-apa. Hal ini agar kromosom pria cepat mati.
Semuanya kembali pada Alloh karena Dialah yang berhak menentukan sedang manusia hanya berusaha. Semoga bermanfaat bagi pasangan yang belum dikaruniai anak.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s