Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Malalayang

MANADO – Kawasan Pantai Malalayang Manado, Jumat (20/1/2012) sekitar pukul 17.40 Wita gempar. Pasalnya, tempat yang sering dijadikan warga untuk berekreasi tersebut dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan dalam keadaan tak berbusana yang berada di dalam mobil avansa berwarna hitam  DB 4026 QJ. Setelah diidentifikasi oleh aparat kepolisian, korban ternyata bernama Lindy Melissa Pandoh, warga Tongkaina kecamatan Bunaken, Manado. 

Korban diketahui kesehariannya bekerja sebagai PNS di Dinas Pariwisata, Kabupaten Minahasa Selatan. Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian, gadis berparas manis ini. Namun dari informasi yang diperoleh Manadonews, korban diduga tewas karena dianiaya dan hingga kini masih berada di bagian forensik Rumah Sakit Prof Kandouw Manado.
Sementara itu, pihak kepolisian sekarang ini sedang memeriksa tersangka yang diduga pelaku  berinisial WW, dan hingga berita ini diturunkan, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka di Polsek Malalayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s