Kasus KDRT Kembali Terjadi di Manado

MANADO – Kasus KDRT Kembali terjadi, kali ini dialami Ibu muda Berinisial IK alias Ika Tolaja (21 Tahun) Warga Karame Lingkungan 4, Kecamatan Singkil. Dimana Hanya karena masalah sepeleh Korban di aniaya hingga pingsan oleh Suaminya sendiri yang berinisial HM alias Harianto. Harianto 21 (tahun). Sabtu (25/2/2012) sekitar Pkl 02 00 wita,

Bersama Ibu kandung korban, Korban terpaksa mendatangi Mapolresta Manado Sejam untuk melaporkan kejadian tersebut. Dari informasi yang dirangkum Manado news. Saat Korban hendak melapor, Korban menceritakan dimana pada malam itu suaminya sudah dalam keadaan mabuk berat setelah di kejar Polisi yang pada saat itu sedang melakukan oprasi rutin, di wilayah Kelurahan karame Lingkungan 4.

“Kita pe paitua deng depe tamang-tamang, polisi ada dusu.  Kong dorang lari ka rumah disaat eisirumah dalam keadaan tertidur.” Ujar korban.
Merasa terganggu dengan kedatangan Suaminya bersama teman-teman , istri korban menegur “jangan terlalu ribut”.. Ucap Korban.
Karna sudah dipengaruhi minuman keras Pelaku (suami korban). Menanggapi kata-kataistrinya dengan emosi.
“ngana babadiang jo bini nya ada ontak.. ” Ucap pelaku sembari mengancam istrinya dengan mengeluarkan sebilah Badik yang terselip dipinggangnya.
Terjadilah perang kata-kata antar keduanya disertai pemukulan olep pelaku terhadap Istrinya hingga pingsan. Ibu kandung korban yang pada saat itu melihat anak nya sudah dalam keadaan pingsan akibat di pukul oleh pelaku yang adalah suaminya sendiri.
Korban Langsung melaporkan kejadian ini di Polresta Manado. Didepan Polisi korban mengaku dimana kejadian serupa sering terjadi terhadap dirinya. “kita so nya tahang dia (suaminya) kurang jaga pukul, Kalo disaat dia mabo ” Ujar korban sembari menahankesakitan di bagian dada korban akibat di injak-injak suami nya. .
Sementara kasus ini sudah di tangani Polresta manado tinggal mencemput tersangka nya yang katanya melarikan diri saat kejadian KDRT tersebut. (Ardy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s