[Sponsored By Yahoo] Aplikasi Axis Net Cek pemakaian Internet di gadget mu dengan Axis Net. Coba sekarang. axisworld.co.id/axisnet Hematnya Internetan Pakai Axis Paket mulai dari Rp.49.000. Untuk mingguan / bulanan & aktivasi mudah. www.axisworld.co.id 70% off Latest Fashion Get Jakarta’s Best Fashion and Shopping Deals. Join us & Save . www.disdus.com/jakarta Berita Terpopuler * Seorang Tersangka “Xenia Maut” Anak Pelawak? * Bintang Porno Asuransikan Penisnya Rp 8,9 M * Ade Namnung Tutup Usia * Marissa Haque Minta Maaf * Katy Perry Ingin Punya Pacar Orang Indonesia * Foto Tragis di Kamar Hotel Whitney Beredar * Angelina Sondakh Curhat di Blog * Akibat Video Seks, Shakira Diperas * Lagi, Foto-foto Nakal Lindsay Lohan Beredar * Kronologi Tewasnya Sang Diva Whitney Houston * HIM Damsyik Meninggal Dunia Keluarga Whitney Takut Brown Rebut Harta Warisan

Liputan6.com, Los Angeles: Keluarga mendiang Whitney Houston khawatir jika mantan suaminya, Bobby Brown akan menerima kekayaannya. Menurut laporan dari media lokal setempat baru-baru ini, mereka khawatir Brown mencoba mendekati putri pelantun “I Will Always Love You” Bobbi Kristina untuk mendapatkan kekayaan peninggalan istrinya.

Bobbi Kristina merupakan pewaris tunggal kekayaan sang ibu yang diperkirakan bernilai 12.8 juta Poundsterling atau sekitar Rp 182 miliar.

Menurut situs TMZ, ibu Whitney, Cissy sedang mencoba menghentikan aksi Brown itu. Teman-teman keluarga mendiang juga telah memberitahukan bahwa Brown bertanggung jawab atas perilaku Whitney terhadap penyalahgunaan obat dan alkohol. Serta melarangnya menghadiri pemakaman Whitney.

Brown disinyalir memiliki pengaruh buruk, tetapi ia masih berusaha keras untuk berhubungan baik dengan keluarga mantan istrinya itu.

Seperti diberitakan beberapa situs gosip, Whitney yang telah berusia 48 tahun hampir setiap hari minum alkohol menjelang kematiannya. Tapi rumor kemungkinan Whitney menggunakan obat-obatan dengan resep dari dokter seperti ditutupi. Tak ada bukti mengenai hal tersebut yang terkuak.

Mereka menduga Whitney menggunakan nama palsu, seperti mendiang Raja Pop Michael Jackson dalam kasus obat-obatan yang diberikan dokternya Murray. Sejauh ini tidak ada penyebab resmi kematiannya yang dirilis oleh media. Namun sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Whitney terlihat lebih religius menjelang kematiannya. Ia babhkan mengutip ayat Alkitab dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa waktu akan datang dan dirinya ingin melihat Tuhannya.

Jenazah Whitney diterbangkan ke New Jersey dengan pesawat jet pribadi pada Senin malam menjelang pemakamannya, yang akan digelar Sabtu di Gereja Baptis New Hope di kota kelahirannya Newark. Acara pemakamannya pun akan disiarkan secara langsung oleh sebuah perusahaan televisi swasta untuk memberikan para fansnya kesempatan perpisahann dengan idolanya. Whitney direncanakan akan dimakamkan di samping makam ayahnya John Russell Houston Jr, yang meninggal pada 2003.(TheSun/TNT/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s