Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Liputan6.com, Seoul: Wanita Korea biasanya sangat memperhatikan penampilan mereka. Mereka tidak akan pernah bepergian tanpa memastikan bahwa mereka terlihat 100 persen ideal dari kepala hingga ujung kaki. Wanita Korea menghabiskan banyak uang untuk prosedur kecantikan. Lalu, apa rahasia unik kaum hawa dari negeri ginseng itu untuk menjaga penampilan mereka?

1. Saat mencuci mencuci wajah, hindari menggosok wajah secara vertikal dari atas ke bawah. Ini akan menyebabkan mengendurnya otot-otot wajah Anda dan menyebabkan kulit menjadi turun. Tentu saja, di awal tip ini akan sedikit sulit untuk membiasakan diri, tapi hasilnya akan membuat kulit wajah menjadi kencang

2. Bukan hanya wanita Korea saja, semua kaum hawa di seluruh dunia tahu tentang pengaruh-pengaruh jahat sinar ultraviolet pada kulit. Jadi, perawatan kulit seperti tabir surya akan menjaga dari cahaya matahari yang jahat. Jadi, mulai menggunakan produk tabir surya sedini mungkin.

3. Wanita Korea menggunakan 20 produk perawatan sehari-hari
Dapatkah Anda bayangkan, setiap pagi wanita di Negeri Ginseng tersebut melakukan prosedur kecantikan dengan 17 hingga 18 produk. Jadi, mari kita lihat lebih dekat seluruh prosedur. Setelah Anda membersihkan wajah, gunakan produk-produk berikut satu demi satu, refiner, emulsi, esensi, dan krim. Meskipun ritual keseluruhan sangat rumit, tapi perawatan total itu bisa mengencangkan dan melembabkan wajah Anda.

4. Make up untuk menutupi kekurangan wajah
Pertama gunakan foundation. Kemudian memperbaiki dengan bedak. Jadi, Anda bisa melihat bentuk yang sempurna dari wajah Anda. Selanjutnya, bagian-bagian yang Anda ingin tutupi atau perbaiki, seperti bekas jerawat, dengan menggunakan riasan yang lebih terang. Alis mata yang benar baik bentuk dengan bantuan gel atau dengan pensil khusus.

Terakhir, aplikasikan eyeliner, maskara, atau pewarna bibir yang mengkilat dan perona pipi. Hasilnya, wajah indah dan cantik layaknya artis Korea. (ourvanity/MEL)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s