Elza: Adjie Gerah dengan Kehidupan Glamor Angie

Liputan6.com, Jakarta: Pengacara yang banyak menangani kasus para artis, Elza Syarief mengungkapkan bahwa almarhum Adjie Massaid pernah mengaku gerah dengan gaya hidup sang istri Angelina Sondakh yang glamor. Saat itu, Elza masih menjadi pengacara Adjie.

Menurut pengakuan Adjie, kata Elsa, wanita yang telah melahirkan seorang putra itu disebut-sebut sering berbelanja barang mewah hingga miliaran rupiah.

“Banyaklah cerita, salah satunya kata Adjie; Gimana tante yah? Angie tidak terlalu memperhatikan kedua anaknya yang dua (Zahwa dan Alya) ini. Dia sering lama-lama di depan komputer, belanja barang-barang mewah di online hingga satu miliar,” ungkap Elza seperti dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Jumat (17/2).

Pengakuan mengejutkan itu mungkin menjadi kian menarik perhatian publik berkaitan dengan kasus hukum yang kini membelit Angie. Terutama ketika Angie hadir sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Nazaruddin, Rabu (15/2). Elza yang menjadi penasihat hukum terdakwa merasa gerah dengan sikap Angie yang ditudingnya berbohong dalam persidangan kliennya itu.

Adjie dan Angie menikah di KUA Pulogadung, Jakarta Timur, 29 April 2008 silam. Dari pernikahan itu, Mereka dikaruniai anak Keanu Jabaar Massaid, yang lahir pada 9 September 2009.

Adjie meninggal pada 5 Februari 2011, di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena serangan jantung usai bermain sepakbola. (Vin)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s