Boneka William dan Kate Segera Dipajang

Liputan6.com, London: Pada April nanti, The Duke and Duchess of Cambridge akan mudah dijumpai di toko boneka lengkap dengan pakaian pengantinnya. Demikian diberitakan Reuters, Jumat (17/2). Yang nanti akan dijumpai adalah figur mereka dalam bentuk boneka. Ini karena pembuat boneka Barbie asal Amerika, Mattel Inc, akan membuat sepasang boneka spesial ini untuk merayakan satu tahun pernikahan William dan Kate di Westminster Abbey.

Sepasang boneka William-Kate ini akan menjadi salah satu dari seri Mattel’s Barbie Collector. “William dan Kate” akan memakai pakaian pengantin lengkap. William dengan seragam merah versi tentara Irlandia dan gaun tradisional serta kerudung dengan tiara mungil untuk boneka Kate.

Harga untuk sepasang boneka Barbie tokoh Inggris ini, dibandrol hingga US$ 100 dan Mattel sudah melakukan pra-pemesanan di http://www.barbiecollector.com. Boneka Willliam Kate ini akan bergabung dengan Mattel’s Barbie Collector lainnya seperti penyanyi country A.S. Tim McGraw dan Faith Hill, seperti bintang televisi Lucille Ball dan Desi Arnaz.(Ant/ADO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s