Antrean Panjang Saat Nokia Lumia Meluncur di Indonesia

Peluncuran smartphone Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 di Indonesia disambut antusias oleh para penggemar gadget. Ratusan orang pun terlihat antre untuk mendapatkan smartphone Nokia yang berbasis Windows Phone Mango ini.
 
Sebanyak 50 pengantre pertama yang membeli Lumia akan mendapatkan bonus notebook. Karena itu, antrean pun sudah mengular sejak matahari belum muncul. Walau terbilang lancar, dalam pantauan, antrean mencapai sekitar 50 meter.
 
Pengantre pertama, Hendra, bahkan mengaku sampai menginap di komplek Senayan City. Hendra sudah antre sejak pukul 18.00 WIB, Kamis 16 Februari 2012.
 
“Ini kan gadget yang bisa mendukung bisnis, karena bisa buat dokumen. Kebetulan saya juga suka mobile,” kata Hendra dalam peluncuran Nokia Lumia yang bertajuk “The Amazing Everyday, Easier, Faster, Funner” di Senayan City, Jumat, 17 Februari 2012.
 
Hendra mengatakan, saat ini, dirinya memiliki perangkat Android. “Kalau Android saya lebih suka untuk game, kan di Android banyak aplikasi, style-nya lebih wah,” kata Hendra yang menggemari handset sejak SMA.
 
Sementara itu, pengantre nomor 50, Arya, mengaku tertarik dengan Nokia Lumia karena ingin lebih tahu kelebihan Windows Phone. “Ingin perbandingan saja,” kata Arya, yang mengetahui informasi peluncuran Nokia Lumia baru semalam.
 
“Saya langsung spontan, kebetulan juga diajak teman. Sebelumnya tak ada rencana,” katanya. Ia mendapatkan antrean nomor 50 pada pukul 07.00 WIB.
 

Adapun Nokia Lumia 800 akan dibanderol seharga Rp5,25 juta. Sedangkan Lumia 710 diharga Rp2,9 juta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s