Toshiba Rilis Produk Berprosesor AMD

TOSHIBA

JAKARTA, KOMPAS.com – Toshiba makin serius menggarap pasar ritel notebook dan netbook di Indonesia dengan menggelontorkan produk-produk barunya. Kali ini, produsen elektronika asal Jepang itu menambah jajaran produknya dengan notebook dan netbook berprosesor AMD.

Toshiba merilis dua produk baru sekaligus, yaitu notebook Toshiba Satellite L645D dan netbook Toshiba NB550D. Keduanya dilengkapi prosesor AMD VISION yang dirancang memberikan pengalaman visual lebih baik.

Albert Susilo, Channel Manager, PC Department, Toshiba Indonesia mengatakan pengguna notebook dan netbook di Indonesia sangat senang menikmati konten audio visual baik secara offline maupun online. Kedua produk dirancang untuk memenuhi kebutuhan lebih baik lagi tanpa meninggalkan kualitas desainnya.

“Dua produk ini yang tidak hanya bagus dari performa, tapi juga trendy,” kata Albert Susilo, pada peluncurannya Senin (24/1/2011). Keduanya hadir dengan beberapa pilihan warna.

Bahkan, netbook Toshiba NB550D yang dimasukkan kelas netbook pun punya fitur komputasi penuh sehingga tak hanya bisa untuk kebutuhan dasar saja seperti mengetik dan internet. Produk tersebut malah hadir dengan kualitas audio sangat baik dengan dilengkapi speaker dari Harman Kardon.

“Ini netbook pertama di dunia yang menggunakan speaker Harman Kardon,” ujar Hairul Ibrahim, Produk Marketing Toshiba Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Notebook terbaru ditawarkan dengan harga sekitar Rp 8 jutaan sementara netbook seharga Rp 4,5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s