Spanduk Tolak Demo di Rumah SBY Mendadak Bertebaran di Cikeas

BOGOR– Sejumlah spanduk berisi penolakan terhadap demo di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor mendadak bertebaran.

Berdasarkan pantauan, Rabu (15/2/2012) spanduk-spanduk yang baru terlihat berjumlah lima  itu bertuliskan diantaranya  ‘Warga Cikeas Menolak Aksi Unjuk Rasa di Rumah SBY’. Spanduk-spanduk itu dibentangkan di badan jalan dan pohon-pohon serta di samping papan reklame.

Sementara itu petugas yang terdiri dari kepolisian dan tentara bersenjata lengkap nampak berjaga-jaga di sekitar Puri Cikeas.

Seperti diketahui, aksi untuk menurunkan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono nampaknya masih terus terjadi. Kali ini massa yang mengatasnamakan Gerakan Rakyat Duduki Cikeas 2 dari wilayah Jabodetabek akan melakukan aksi ke Cikeas, Kabupaten Bogor meminta agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mundur.

Koordinator lapangan Agus mengatakan aksi yang dilakukan di Cikeas sebagai bentuk kampanye untuk menyatakan bahwa SBY sudah tak layak lagi sebagai presiden.

“SBY sudah tak lagi layak karena tak lagi mampu menyelesaikan berbagai macam persoalan kasus rakyat seperti kasus Bima dan kasus agraria lainnya,” katanya saat dihubungi okezone, Rabu (15/2/2012).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s