Sopir Bus Maut di Majalengka Positif Pakai Ganja

MAJALENGKA – Sopir dan kondektur bus pariwisata yang menabrak beberapa kendaraan hingga merenggut tiga nyawa di Jalan Raya Cirebon-Bandung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, positif menggunakan ganja.

Sopir bernama Egi Ginanjar, warga Tasikmalaya sudah dijadikan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang terjadi pada Minggu 12 Februari lalu itu. Sementara kondektur, Agus, warga Bandung, masih berstatus sebagai saksi.

Hasil pemeriksaan urine yang dilakukan petugas Polres Majalengka, Egi dan Agus positif menggunakan ganja. Mereka pun sudah mengakui menggunakan ganja.

Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati, Rabu (15/2/2012), membenarkan sopir dan kondektur bus positif menggunakan ganja. Namun hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk memperkuat hasil pemeriksaan urine tersebut. Pasalnya sopir dan kondektur mengaku menghisap ganja tiga bulan lalu.

Sementara Egi mengakui dia tidak bisa mengingat apa-apa saat kecelakaan terjadi dan baru sadar setelah terjepit setir bus.

Hal ini diperkuat keterangan Kapolsek Kadipaten Kompol Nino tak lama setelah kecelakaan terjadi. Menurutnya, saat sopir dimintai keterangan di Mapolsek, jawaban yang disampaikan tidak nyambung.

Seperti diketahui kecelakaan bus yang mengangkut rombongan Majelis Taklim Al Shobirin asal Bandung itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Bus meluncur tak terkendali dekat pasar lama Kadipaten. Akibatnya sebuah truk, empat sepeda motor, dan tiga delman diseruduk bus. Tiga orang tewas dalam kecelakaan itu, seluruhnya adalah warga yang diseruduk bus. Sementara seluruh penumpang bus selamat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s