Dosen Meninggal Dalam Mobil diduga Keracunan

Surabaya – Seorang dosen Universitas Hangtuah Surabaya meninggal di dalam mobilnya Daihatsu Xenia nopol L 1930 FO, di area parkir kantor pajak Surabaya cabang Rungkut Jalan Jagir Wonokromo.
Dosen teknik bernama Ir H. Broto Sasongko ini pertama kali ditemukan satpam setempat yang curiga dengan mobil korban dalam keadaan menyala. Diduga korban keracunan AC mobil.
“Saat itu, jam kantor sudah selesai sekitar pukul 17.15 WIB. Makanya kami lakukan patroli menemukan mobil korban dalam keadaan menyala. Saat saya lihat korban tidak bergerak. Akhirnya saya lapor polsek,” kata Sugimin, satpam Kantor Pajak kepada detiksurabaya.com, Selasa (14/2/2012).
Saat dibuka, kondisi tubuh korban sudah kaku atau tidak bernyawa. Dari identitas korban yang ditemukan, polisi menemukan beberapa identitas. Diantaranya kartu identitas sebagai dosen di Universitas Hangtuah.
“Korban yang meninggal atas nama Broto Sasongko warga Kendangsari II Surabaya,” kata Kanit Sabhara Polsek Wonokromo, AKP Benny kepada wartawan.
Benny menambahkan, dari hasil identifikasi tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. “Dugaan yang paling kuat meninggal akibat keracunan AC mobil. Karena saat ditemukan mobil dan AC-nya hidup,” imbuhnya.
Kini mobil korban diamankan di Mapolsek Wonokromo, sedangkan korban sendiri langsung dibawa ke kamar jenasah RSU dr Soetomo untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab meninggal.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s