Dicari, Pemilik iPhone untuk Main Angklung!

BANDUNG, KOMPAS – Saung Angklung Udjo mengajak dan mencari pemilik iPhone di Kota Bandung maupun sekitarnya untuk diajak main angklung bersama. Pertunjukan itu akan menjadi bagian dari kegiatan Geekfest yang berlangsung tanggal 17 Maret 2012 mendatang.

Hal itu diungkapkan Corporate Secretary Saung Angklung Udjo, Muhamad Riza Handani, Kamis (2/2/2012). Dia menjelaskan maksud mencari pengguna iPhone karena mereka nantinya bersama-sama memainkan angklung virtual melalui salah satu aplikasi buatan Indonesia yakni iAngklung.

Pemilik iPhone tinggal mengunduh secara gratis kemudian datang di tempat acara dan bermain bersama, Riza mempersilahkan bila ada yang ingin berlatih sebelumnya.

“Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan aplikasi untuk iOS buatan Dhany Irfan, orang asli Bandung yang sekarang bekerja di Kedutaan Besar RI di Tokyo,” kata Riza.

Cara penggunaan aplikasi iAngklung adalah menggoyangkan telepon mereka sesuai dengan nada angklung yang sudah ditentukan oleh instruktur dari Saung Angklung Udjo.

Selain iPhone, Saung Angklung Udjo juga membuka kesempatan bagi pemilik iPad maupun iPod untuk berpartisipasi asalkan bisa memasang aplikasi iAngklung. Disinggung mengenai partisipasi pemilik Android, Riza juga mengatakan bahwa kemungkinan tersebut masih terbuka.

Riza mengharapkan agar para pemilik iPhone di Bandung maupun kota lainnya bisa berpartisipasi.dalam kegiatan ini sekaligus meminta bantuan untuk sosialisasi kepada kerabat mereka yang barangkali menjadi pengguna iPhone.

Untuk mendaftar bisa menghubungi Riza di e-mail angklung.udjo@gmail.com atau riza.udjo@gmail.com.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s