Gara-gara Kaos Kaki, Kakak Bunuh Adik Kandung

Misteri kematian Reffly Naldo (13), akhirnya berhasil diungkap oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (09/02/2012).

Pada Selasa lalu (07/02/2012), Reffly ditemukan tidak bernyawa, di kediamannya di Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, tertelungkup diatas kasur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Budi Irawan, dalam konfrensi persnya, Kamis (09/02/2012), mengatakan bahwa korban tewas dibunuh oleh kakak kandungnya sendiri, yang berinisial VNE (20).

Ia menuturkan kejadian tersebut bermula pada Senin malam (06/02/2012), saat pelaku baru saja pulang ke rumah dengan membawa sejumlah barang belanjaannya. Korban pun langsung tertarik pada sepasang kaos kaki baru, yang dibawa pelaku, dan memintanya.

Namun demikian VNE yang berprofesi sebagai wanita pemijat itu menolak, tarik menarik kaos kaki pun terjadi, dengan diiringi caci-maki dari korban terhadap pelaku.

“Ya pokoknya nama-nama binatanglah,” kata Kasat menyebutkan makian korban.

Malam itu keduanya berhasil dilerai. Namun malamnya, VNE diam-diam menyambangi sang adik di kamar. Saat itu didapati Reffly tengah tertelungkup sembari mendengarkan musik. Langsung saja remaja yang tak bersekolah itu ditindih, dan dicekik.

“Kira-kira sekiar tiga puluh menit korban dicekik, dan meninggal diduga karena kehabisan nafas,” tambahnya.

Kematian Reffly diketahui siang harinya. Ayah korban, AE (44), lalu mendatangi Polsek Metro Kebayoran Baru, untuk melaporkan kematian sang putra yang ia anggap tidak wajar.

“Dari bukti-bukti yang kita kumpulkan, akhirnya bisa kita simpulkan korban meninggal karena dibunuh, dan pelakunya adalah kakak kandungnya sendiri,” terangnya.

Sejak kematian Raffly, VNE pun menghilang. Kepada teman-teman seprofesi, pelaku mengaku tengah berpergian bersama sang kekasih. Namun akhirnya Polisi berhasil mencokoknya juga.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, kepada pelaku dijerat pasal 338 KUHP, mengenai pembunuhan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s