Pengacara: Keluarga Korban Sudah Maafkan Afriani

JAKARTA – Kuasa Hukum Afriani, Efrizal mengatakan korban yang berasal dari Jepara sudah memaafkan Afriani. Hal itu karena keluarga korban menilai kejadian kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang tersebut merupakan takdir Tuhan. Efrizal mengaku lega atas pernyataan maaf dari keluarga korban tersebut.

“Alhamdulillah dari keluarga korban yang di Jepara sudah memaafkan Afriani minggu kemarin, dari tindak pidana maupun perdata. Mereka menyerahkannya kepada proses hukum yang berlalu di negara ini,” ucapnya saat berbincang dengan okezone, Selasa (7/2/2012).

Selain itu, sambung Efrizal, keluarga korban asal Jepara tersebut berasal dari keluarga ulama sehingga tidak terpengaruh oleh provokator atau hasutan dari luar. “Bagusnya keluarga mereka tidak perduli terhadap asutan orang lain yang ingin memprovokatorkan kejadian tersebut,” tambahnya.

Kata Efrizal, Keluarga Afriani membantu semua keperluan korban yang berasal dari Jepara tersebut seperti Tahlilan hingga 1000 hari.

Afriani Susanti (29) merupakan tersangka kasus kecelakaan maut yang menyebabkan sembilan orang tewas di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. Korban tewas akibat kelalaian Afriani yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah adalah Nani Riyanti (25), Suyatmi (40), Yusuf Sigit Prasetyo (2,5), dan Pipit Alfiah Fitriyansih (18). Korban Nani Riyanti diketahui dalam kondisi hamil tiga bulan. (sus)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s