Dicekoki Miras, Siswi SMP Dicabuli Teman Facebook

 

 

 

 

 

 

DEPOK– S (15) siswi SMP di Jakarta Selatan melapor ke Polres Depok atas kasus dugaan pencabulan yang menimpanya. S yang merupakan warga Beji, Depok, mengaku dicabuli oleh pria yang baru dikenalnya lewat situs jejaring social Facebook.

Gadis berambut panjang itu mengaku, pria bejat yang telah merusak massa depannya itu berinisial Rk (21) warga Beji yang baru dikenalnya melalui facebook lima hari lalu.

Kejadian itu berawal ketika S diajak Rk untuk bermain ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Margonda. Selepas dari sana, korban kemudian diajak pelaku untuk bermain ke rumahnya di kawasan Kukusan Beji.

Lantaran rumah dalam keadaan sepi, pelaku pun akhirnya mulai melancarkan nafsu bejatnya pada korban dengan lebih dulu mencekoki anak baru gede (ABG) itu dengan minuman keras. “Saya langsung dipaksa ke kamar dan ditindihin sambil dipegang tangannya. Saya enggak bisa ngelawan, karena dia besar dan kuat,” kata S di Polres Depok, Senin (30/01/2012).

Ironisnya, belum reda rasa pahit yang dialaminya, S kini malah terancam tak bisa lagi melanjutkan pendidikan lantaran pihak sekolah telah melayangkan surat pemberhentian untuk dirinya.

“Mungkin ada teman yang mengadu ke guru. Abis itu tidak lama kemudian saya dipanggil dan langsung dapat surat pengeluaran,” tuturnya.

Hingga kini, kasus tersebut masih diselidiki oleh polisi. S juga akan menjalani tes visum sebagai bukti kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s