Sopir “Xenia Maut” Sedang Cari Jodoh?

Liputan6.com, Jakarta: Nama Afriyani Susanti mendadak menjadi pembicaraan banyak kalangan. Kecelakaan maut mobil Xenia yang dikendarainya telah menewaskan sembilan pejalan kaki di Halte Tugu Tani, Jakarta Pusat, Ahad Kemarin. Namun, identitas si penabrak maut belum banyak terungkap hingga kini.

Kabar yang beredar, wanita yang diketahui berusia 29 tahun itu merupakan pekerja lepas di sebuah rumah produksi. Dan baru-baru ini, akun atas nama “Afreeyani” terlacak di dunia maya dari situs pencarian jodoh IndonesianCupid.com.

Dalam profilnya, Afriyani menulis statusnya masih lajang atau belum menikah. Dari sini diketahui Afriyani tengah mencari lelaki untuk penpal (teman pena) persahabatan, dating, dan pernikahan.

Akun tersebut juga menjelaskan wanita berambut pendek itu terakhir aktif sebulan lalu. Ia juga mencantumkan pendidikan terakhirnya S1 dan bekerja sebagai artistik, kreatif, dan kinerja.

Yang menarik, Afriyani yang diketahui positif menggunakan narkoba itu mencantumkan keterangan kadang minum (minuman keras), dan tidak merokok. Sementara untuk agama, diisi dengan keterangan lainnya.

Wanita dengan bobot 60 kilogram dan tinggi 170 sentimeter itu juga menggunggah beberapa foto dirinya. Dia mengaku tipe orang yang percaya takdir. “I belive in faith and miracle….so lets make our faith and miracle……” tulis Afreeyani.

Ahad (22/1) siang, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. Mobil yang dikemudikan Afriani Susanti dengan kecepatan 100 km/jam menabrak 12 orang yang sedang berjalan kaki di trotoar.

Pengemudi awalnya diduga salah menginjak pedal rem dan malah menginjak pedal gas sehingga mobil tak terkendali. Namun, belakangan diketahui Afriyani dan ketiga temannya dalam kondisi mabuk. Pada malam sebelum kejadian nahas mereka usai menghadiri pesta narkoba dan minum-minuman keras. Keempatnya kini telah ditetapkan menjadi tersangka. (MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s