Ada Unsur Politik dalam Kasus Selingkuh Zumi Zola?

 

 

 

 

 

 INILAH.COM, Jakarta – Tuduhan perselingkuhan atas Zumi Zola diduga bermuatan politik. Seperti diketahui, Zumi yang mantan artis itu saat ini menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Namun Bernaldi Kadir Djemat, yang mengaku istrinya, Peny Fernita berselingkuh dengan Zumi membantah anggapan tersebut. Menurutnya, apa yang dilaporkannya murni karena masalah pribadi, bukan politik.

“Pekerjaan saya swasta. Saya tidak ada hubungan politik. Saya memutuskan melangkah karena saya mau menunjukkan kebenaran,” ungkap Aldi, sapaan Bernaldi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/1)

Selain tidak memiliki kepentingan politik, Aldi juga mengaku belum pernah mengenal Zumi Zola sejak terjadi perselingkuhan dengan istrinya.

“Bahkan saya tahu siapa dia setelah (kasus) ini (selingkuh),” ucapnya.

Selama ini, Aldi sudah berusaha untuk menahan kasus perselingkuhan Zumi dengan istrinya demi menjaga keutuhan rumah tangga yang telah dikarunia seorang anak berusia empat tahun.

“Selama ini bukannya saya tidak berani, tapi saya pertimbangkan ini untuk anak saya. Saya pikir ada perubahan untuk keduanya. Tapi ternyata komitmen Zumi Zola (untuk berhenti selingkuh dengan Peny) omong kosong,” pungkasnya. [fei]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s